• Foto Bersama Komisioner dan seluruh Sekretariat KPU Kabupaten Kapuas setelah Pelaksanaan Upacara Dirgahayu Republik Indonesia ke 71 Tahun. (Dokumentasi Rabu, 17 Agustus 2016)

  • Sosialisasi Pemilihan Umum dan Pemilihan KPU Kabupaten Kapuas dilaksanakan dengan Cara Seluruh Komisioner KPU Kabupaten Kapuas menjadi Inspektur Upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan sesuai Jadual dan Tahapan.

  • Foto Bersama Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan SuaraTingkat Kabupaten Kapuas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2015 Susulan (Rabu, 3 Februari 2016) Tampak Ketua KPU Kabupaten Kapuas Bardiansyah, SE (posisi Berdiri di Tengah) bersama Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah Sepmiwawalma, SH dan Ketua Pengawas Pemilihan Kabupaten Kapuas Iswahyudi Wibowo, SH didampingi Anggota KPU Kabupaten Kapuas dan Sekretaris.
  • Makna Logo Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 Tahun

    dengan Tema : "Kerja Nyata Berkesinambungan"

Admin

Online

Kami memiliki 41 Tamu online

Pengunjung

Jumlah Kunjungan Konten : 56891

Log in



Arsip


Pengumuman hasil seleksi rekrutmen tenaga teknis/tenaga pendukung Pemilu17/01/2018
article thumbnail


Pengumuman hasil seleksi & jadwal tes wawancara tenaga pendukung 201911/01/2018
article thumbnail


Pengumuman Pendaftaran Tenaga/Teknis Pendukung Tahapan Pemilu 201908/01/2018
article thumbnail


Berita lainnya

BIMTEK KEUANGAN KETUA, SEKRETARIS DAN BENDAHARA PPK SE-KABUPATEN KAPUAS

PDF Cetak E-mail
   Selasa, 02 Januari 2018 08:39

Kuala Kapuas, kpu.kapuas.go.id-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Keuangan Bagi Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPK Se-Kabupaten Kapuas  pada tanggal 17 Desember 2017 dan dilaksanakan sesuai dengan Keputusan KPU Kabupaten Kapuas Nomor : 01/HK.03.1-Kpt/6203/KPU-Kab/VII/2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Tahun 2018, Kamis (1/6).

 

Kegiatan  Bimbingan Teknis Keuangan Bagi Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPK Se-Kabupaten Kapuas  diselenggarakan di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2017 mulai pukul 3.00 WIB sampai selesai. Kegiatan Bimtek Keuangan ini dibuka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas.

Sebagai peserta Bimbingan Teknis ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPK Se-Kabupaten Kapuas dengan para undangan lainnya. Beberapa materi bimtek keuangan  disampaikan pada kegiatan bimtek ini. Dan sebagai Narasumber adalah dari beberapa Instansi Terkait seperti Inspektorat Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, Kantor Pajak dan Tim Keuangan KPU Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini diikuti secara keseluruhan oleh peserta Bimtek Keuangan sampai dengan selesainya kegiatan bimbingan teknis. Dengan adanya Bimbingan Teknis Keuangan ini diharapkan Anggota dan Sekretariat PPK dalam hal pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran pemilihan dapat berjalan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Ketua KPU Kabupaten Kapuas dalam sambutan menyampaikan kepada seluruh peserta Bimbingan Teknis bahwa keberhasilan pemilu tidak hanya pada pelaksanaannya saja tetapi sukses juga dari segi anggaran keuangannya terutama pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran yang diberikan.

Semoga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Tahun 2018 sukses dalam hal pelaksanaan serta pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran (Sub. Bagian Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Kapuas).

 
You are here: